Ahli Komunikasi Visual, M. Olarizqi ketika memberikan materinya Pada Minggu (31/3/19) kemarin, Ad Brand Club Universitas Bakrie telah menyelenggarakan acara “Brand Persactive” di Green Pramuka Square, Jakarta Timur. Acara ini yang mengangkat tema Digital Branding in Era 4.0 Through Photography ini mengadakan seminar dan kompetisi foto di dalamnya. Acara seminar diisi oleh dua narasumber yakni Jockie Heruseon sebagai General Manager Broadband Product Marketing Telkomsel dan M. Olarizqi sebagai ahli komunikasi visual. Keduanya memberikan pemaparannya mengenai digital branding dan visualisasi. (Saat kedua narasumber memberikan seminar kepada para peserta) Pada sesi berikutnya, peserta ditantang untuk memotret objek dengan tema Branding Mall Green Pramuka di sekitar area Mall Green Pramuka Square dan mengunggahnya kea kun Instagram pribadi peserta. Nantinya, para pemenang akan diumumkan di akhir acara. Hadir pula Fadhilla Hamdani yang menyanyikan be...
Educating, Entertaining, and Enlightening Site