Doc: Tokopedia.com Pandemi Covid-19 turut menjadikan tren belanja online meningkat di berbagai platform, termasuk e-commerce . Alasannya agar mengurangi kontak langsung dengan orang lain dan lebih aman. Tokopedia menciptakan tren belanja selama pandemi dengan menggelar kampanye ‘Tokopedia Nyam’ untuk mempermudah masyarakat mendapatkan produk makanan dan minuman dengan terjangkau tanpa keluar rumah. Dari kampanye ‘Tokopedia Nyam’, diperoleh data produk makanan dan minuman yang paling populer di masa pandemi. Penasaran? Yuk simak daftarnya di bawah ini. 1. Kopi Literan Merek Lokal Merek kopi lokal seperti Tuku, Anomali, dan Dua Coffee berhasil menjadi juara di Tokopedia Nyam, dengan menjual minuman kopi literan. Bahkan, pesanan harian Anomali dan Dua Coffee mengalami peningkatan masing-masing tiga dan lima kali lipat. 2. Makanan Khas Korea Makanan khas Korea, seperti tteokbokki dan jajangmyeon , semakin diminati masyarakat tanah air belakangan ini. Peningkatan pen...
Educating, Entertaining, and Enlightening Site