![]() |
Pemotongan pita oleh Dra. Suharyanti, M.S.M. sebagai tanda dibukanya seluruh rangkaian Marcomm Week 2014, Selasa (9/12). |
Marcomm
Week 2014 resmi dibuka dengan pemotongan pita oleh Ketua Program Studi
Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie, Dra. Suharyanti, M.S.M, di lapangan parkir
Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/12). Tepuk tangan pun riuh
terdengar dari seluruh pengunjung yang datang di acara opening ini.
Pembukaan
dimulai dengan sambutan Ketua Pelaksana Marcomm Week 2014, Ranitania Yohana
Astari, Presiden Adbrand Club, M. Ikhsan Apridho, dan Kaprodi Ilmu Komunikasi,
Ibu Yanti. Setelah rangkaian Marcomm Week 2014 resmi dibuka, pengunjung dapat
masuk ke area Adbrand Fest secara gratis. Setelahnya, pengunjung harus membayar
dua ribu rupiah untuk dapat memasuki area bazar.
Presiden
Adbrandclub mengaku acara ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. “Tahun ini
Marcom Week menyajikan konsep yang menantang maut dan berani melakukannya di luar
kandang (bukan di dalam kampus)," ujar Ikhsan.
Dalam
sambutannya, Ibu Yanti pun menaruh harapan pada Marcomm Week ini. “Semoga ke
depannya Marcomm Week bisa menjadi salah satu ikon Prodi Ilkom (Ilmu
Komunikasi) Universitas Bakrie,” tuturnya.
Marcomm
Week 2014 berlangsung selama 4 hari, mulai 9-12 Desember 2014. Rangkaian acara
tahun ini terdiri dari Adbrand Fest, Adbrand Talk, Brand Exhibition, dan
kompetisi Insta15.
Penulis : M. Biril Mustopha
Editor : Nursita Sari
Komentar
Posting Komentar