Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Desember 23, 2018

Anak Bawang Making Cuan : Yang Muda Juga Bisa Kaya

Belajar Bersama Academy menggelar acara bertajuk JAKARTA INSIGHT TALKS : Anak Bawang Making Cuan . Tidak sendiri, kali ini event tersebut diadakan bersama dengan HardFun Education di TierSpace – Coworking Jakarta, Jalan Bakti no.10, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Adanya talkshow tersebut bertujuan untuk membahas tentang bagaimana caranya generasi muda zaman sekarang menjadi lebih produktif juga menciptakan peluang usaha sesuai potensi diri masing-masing. Dilangsungkan pada 22 Desember 2018, acara mengundang tiga pembicara untuk membagikan cerita, pengalaman, dan pengetahuan mereka seputar bsinis kepada audiens . Mereka adalah Dhea Machika, pemilik Purple.id , sebuah bisnis clothing line berbasis media sosial instagram , Isya Yusrilyahya, seorang Stock Market Broker and Practitioner yang bekerja di Sinergi Investama dan Putri Yulia, sebagai CEO sekaligus Founder Kostoom Social Enterprise. Ketiga pembicara, Dhea Machika (kiri), Isya Yusrilyahya (tengah), Put

Jangan Gaya Tanpa Biaya

Teknologi berkembang semakin pesat, bahkan kini merambah ke berbagai bidang. Startup digital atau perusahaan rintisan yang memanfaatkan internet kian menjamur di Indonesia. Kostoom adalah salah satunya. Layanan jasa konveksi online yang menghubungkan para penjahit ke customer (pelanggan) serta stakeholder fashion lainnya ini sudah berdiri sejak tahun 2016. Menjadi pembicara dalam acara JAKARTA INSIGHT TALKS : Anak Bawang Making Cuan (22/12/18), CEO Kostoom , Putri Yulia, mengaku omzet yang didapatnya dalam sebulan bisa menyentuh angka yang fantastis lho, yaitu sebesar 200 juta. Kesuksesan tersebut berawal dari inspirasi yang diperoleh ketika melihat realita kehidupan seorang penjahit rumahan, yakni ibu nya sendiri.  Dalam kesempatan yang sama, Founder Kostoom itu mengatakan hal yang menarik saat menjawab sebuah pertanyaan dari moderator, “Apakah   menjadi kaya itu penting?” “Menjadi kaya itu penting, terlihat kaya gak penting. Goal- nya menjadi kaya bukan terlihat kay