Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari April 7, 2019

Menilik Digital Branding Dalam Era Industri 4.0 Dalam Brand Persactive

Ahli Komunikasi Visual,  M. Olarizqi ketika memberikan materinya Pada Minggu (31/3/19) kemarin, Ad Brand Club Universitas Bakrie telah menyelenggarakan acara “Brand Persactive” di Green Pramuka Square, Jakarta Timur. Acara ini yang mengangkat tema Digital Branding in Era 4.0 Through Photography ini mengadakan seminar dan kompetisi foto di dalamnya. Acara seminar diisi oleh dua narasumber yakni Jockie Heruseon sebagai General Manager Broadband Product Marketing Telkomsel dan M. Olarizqi sebagai ahli komunikasi visual. Keduanya memberikan pemaparannya mengenai digital branding dan visualisasi.   (Saat kedua narasumber memberikan seminar kepada para peserta) Pada sesi berikutnya, peserta ditantang untuk memotret objek dengan tema Branding Mall Green Pramuka di sekitar area Mall Green Pramuka Square dan mengunggahnya kea kun Instagram pribadi peserta. Nantinya, para pemenang akan diumumkan di akhir acara. Hadir pula Fadhilla Hamdani yang menyanyikan beberapa la

Bahas Kontrolisasi Negatifitas Media Sosial Melalu Media Alternatif Dalam Pekan Komunikasi UI Ke-12

Suasana seminar (Doc: Harley Davidson) Pekan Komunikasi UI atau Pekom UI kembali digelar. Pekom UI adalah sebuah acara yang diselenggarakan oleh Departemen Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia. Kali ini Pekom UI mengangkat tema From Disruption to Innovation: Change Your Tire or Expire . Tema ini hadir karena melihat realita yang ada di mana saat ini masyarakat di seluruh dunia sedang mengalami disrupsi di era digital. Oleh karena hal tersebut, acara ini mengajak mahasiswa untuk berinovasi dalam menghadapi perkembangan teknologi agar tidak tergerus oleh zaman. “Acara ini mengajak mahasiswa untuk aware dengan isu-isu sekarang dan juga mengajak mahasiswa untuk berinovasi di era sekarang ini, ” ujar Sophia, selaku ketua pelaksana Pekom UI. Pekom UI yang ke-12 ini terdiri dari berbagai macam kegiatan seperti lomba, lokakarya, dan seminar. Salah satu yang menarik adalah seminar dengan tema Stakeholder Media and It’s Impact on Polarization in the Digital Era . Seminar y