Ahli Komunikasi Visual, M. Olarizqi ketika memberikan materinya
Pada Minggu (31/3/19) kemarin, Ad
Brand Club Universitas Bakrie telah menyelenggarakan acara “Brand Persactive”
di Green Pramuka Square, Jakarta Timur. Acara ini yang mengangkat tema Digital Branding in Era 4.0 Through
Photography ini mengadakan seminar dan kompetisi foto di dalamnya.
Acara seminar diisi oleh dua
narasumber yakni Jockie Heruseon sebagai General Manager Broadband Product Marketing
Telkomsel dan M. Olarizqi sebagai ahli komunikasi visual. Keduanya memberikan pemaparannya
mengenai digital branding dan
visualisasi.
(Saat kedua narasumber memberikan
seminar kepada para peserta)
Pada sesi berikutnya, peserta ditantang
untuk memotret objek dengan tema Branding
Mall Green Pramuka di sekitar area Mall Green Pramuka Square dan mengunggahnya
kea kun Instagram pribadi peserta. Nantinya, para pemenang akan diumumkan di
akhir acara.
Hadir pula Fadhilla Hamdani yang
menyanyikan beberapa lagu yang semakin
memeriahkan acara.
(Penampilan Fadhilla di acara
Brand Persactive)
Jika kamu adalah salah satu penikmat
seni fotografi, pasti dimajakan dengan pameran foto dari beberapa mahasiswa
Universitas Bakrie yang ditampilkan ditampilkan disana. Hal ini juga sebagai
bentuk unjuk karya fotografi mahasiswa Universitas Bakrie agar dapat dilihat
lebih luas oleh para peserta yang hadir maupun masyarakat luas.
Reporter : Adelia Taruli
Editor : Meidiana Aprilliani
Komentar
Posting Komentar