Langsung ke konten utama

KUMIS : Rekaman 911 Part 1 : "Mahluk Berkepala Sobek"

Credit : Dokumentasi Tim Grafik


Tau gak?

Jika kamu terjebak masalah, seperti diikuti orang tak dikenal? Rumahmu dimasuki penjahat? Melihat aksi kejahatan didepan matamu? Dan berbagai kejadian mendesak lainnya, siapa yang harus kau hubungi atau apa yang harus kau lakukan?

Di Amerika sendiri terdapat panggilan “911”sebagai saluran telepon khusus untuk panggilan darurat yang digunakan oleh warga Amerika Serikat. Di negara maju tersebut saluran panggilan darurat 911 memiliki banyak fungsi dan kegunaan salah satunya adalah memudahkan akses bagi siapa saja yang sedang membutuhkan pertolongan darurat secara tepat, akurat dan cepat, dan  bahkan percakapanmu terekam agar bisa menjadi bukti apa yang telah terjadi.(dikutip dari : www.anehdidunia.com)

Jika menurut kalian panggilan ini hanya berisi tentang orang-orang yang tengah menghadapi kejahatan kalian salah, terdapat banyak rekaman mengenai hal-hal yang berhubungan mistis.

Disini kita akan membahas salah satu panggilan 911 yang mengerikan, yang mungkin gak akan pernah terbayangkan olehmu jika mengalami hal ini.

Segerombolan manusia berkepala robek menyerang apartemen seorang Pria :

Kejadian aneh terekam pada panggilan 911, yaitu seorang pria bernama Rich menelfon, dimana Pria tersebut mengaku bahwa rumahnya telah dimasuki beberapa orang yang tidak dikenal. Petugas operator yang menerima laporan tersebut berkata bahwa kepolisian sedang dalam perjalanan menuju rumahnya dan ia diminta untuk tetap tenang dan bersabar. Rich mengaku bahwa ia tak bisa mengenali gerombolan orang yang memasuki rumahnya, entah pria atau wanita karena hanya bisa melihat bagian belakang kepalanya. 

Namun yang jelas kepala belakang mereka seperti ada luka robek. Rich yang ketakutan mengaku bersembunyi di dalam lemari dan tak berani keluar hingga terdengar suara sesuatu yang pecah pecah dan pintu didobrak terbuka, dan yang terdengar hanya jeritan sang pria yang berteriak histeris  mengusir “mereka”, namun yang terdengar bukanlah suara normal manusia pada umumnya melainkan kata sapaan “Hi, Saya Casper” yang sama persis dengan salah satu tokoh kartun Casper. Bersamaan dengan itu sambungan telepon terputus.

Berikut percakapan Rich dengan 911 yang terekam :

911 : 911 darurat, apakah anda membutuhkan bantuan?

Rich : Ya, tolong kirimkan seseorang kerumah saya

911 : Oke pak, saya sudah menghubungi polisi. Apakah anda tinggal di *sensor* Apartemen dua

Rich : Tolong kirim seseorang

911 : Saya akan lakukan, tapi saya butuh lokasi anda dahulu

Rich : Di *sensor* Apartemen dua

911 : Okay, polisi sudah dijalan. Tapi saya butuh bantuan anda untuk tenang. Apakah anda tahu dia laki-laki atau perempuan?

Rich : Saya tidak tahu, saya hanya lihat belakang kepalanya, kulit kepalanya robek.

911 : Maaf pak?

Rich : Kulit kepalanya menggantung dari sisi kepalanya, dia hampir belok ke arahku tapi..

911 : Apakah anda bisa keluar?

Rich : Tidak bisa, aku didalam lemari, oh tuhan

911 : Oke saya butuh anda tetap tenang, apakah anda memiliki sesuatu untuk melindungi diri?

Rich : Um, ada beberapa gantungan baju

911 : Oke, ambil itu dan luruskan

Rich : Semuanya plastik

911 : Oke, apakah ada yang lain

Rich : PERGI!!

911 : Apa yang terjadi?

Rich : PERGI!!!!

911 : Pak?

Rich : Mereka berada diluar pintu

911 : Polisi akan sampai beberapa menit lagi, saya hanya butuh anda bertahan

Rich : Tolong saya, saya takut sekali

*Bunyi pecahan gelas*

Suara boneka : Hello i’m casper

Rich : OH TUHAN!!!!!!!!!!!!!!

Sambungan terputus........

WOW!, serem banget kan. Coba nih ya! Seandainya kalian yang ada di posisi Rich apa yang  bakal kalian lakuin? Rumah kalian dimasukin segerombolan mahluk yang entah manusia atau bukan. Masih bisa nelpon 911 gak kira-kira? Atau malah cuman bisa nangis doang?





Penulis : Savira Gian 
Grafik : Nabilla Ramadhian
Editor : Helvira Rosa

Sumber : -  www.anehdidunia.com
                 - Youtube.com




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempo Siasati Isu Konvergensi Media

doc. Google Meski sempat dibredel beberapa kali, namun majalah Tempo bangkit kembali dengan karakternya yang khas. Bahasa yang singkat, tidak bertele-tele, headline dan cover majalah yang menarik, semua hal tersebut membuat pembaca ingin membaca lebih dalam mengenai majalah Tempo. Tentunya hasil yang sedemikian rupa memerlukan proses yang tidak mudah pula. Redaktur Pelaksana Sains, Sport & Kolom , Yos Rizal , menerangkan tentang proses produksi majalah Tempo kepada kami, yang datang Jumat (10/10) lalu. D idukung dengan visualisasi slide power point yang sudah disiapkan , Yos Rizal menjelaskannya kepada kami . Proses produksi majalah Tempo hampir tidak jauh berbeda dengan proses produksi pemberitaan di media lain. Dimulai dengan rapat r e d aksi yang membahas tentang usulan mengenai isu apa sajakah yang menarik untuk dibahas, kemudian dilakukan penugasan kepada reporter, setelah itu reporter akan ‘belanja’ berita di lapangan. Setelah mendapatkan informasi di l

Coffee Traveler #2: All About Coffee

dok. pribadi Kedai kopi merupakan hal yang tidak asing lagi di telinga masyarakat saat ini. Menikmati kopi di kedai kopi langsung telah menjadi gaya hidup masyarakat Indonesia masa kini. Semakin berkembangnya zaman, kedai kopi bukan hanya dijadikan sebagai tempat untuk minum kopi saja. Tempat yang nyaman dengan suasana yang nyaman membuat konsumen betah dan menjadikannya sebagai tempat pertemuan atau meeting point . Journey Coffee merupakan salah satu kedai kopi yang berlokasi di daerah Tebet, Jakarta Selatan. Lokasinya pun strategis yaitu berada dipinggir jalan raya. Kedai kopi ini berdiri sejak tahun 2014. Buka dari jam 10.00 hingga 23.00 WIB pada weekdays dan jam 10.00 hingga 24.00 WIB saat weekend . Fasilitas yang disediakan berupa wifi, toilet serta area parkir. Journey Coffee memiliki 2 lantai, lantai pertama merupakan area atau ruangan bebas asap rokok karena difasilitasi dengan AC dan lantai kedua dikhusus kan untuk smoking area dengan design yang menarik.

Menilik Kelompok Musik Tunanetra di CFD Jakarta

Grup musik disabilitas tunanetra , Smart Voice Kegiatan car free day (CFD) di  Jakarta selalu ramai lalu-lalang warga untuk berolahraga atau sekedar menikmati suasana ibu kota yang penuh gedung pencakar langit tanpa terganggu kendaraan bermotor. Namun, dibalik hiruk-pikuk tersebut, terselip orang-orang yang mengais rezeki dari ramainya suasana. Adalah Smart Voice , sekelompok musisi jalanan ‘unik’ yang biasa menggelar pertunjukan music jalanannya setiap Minggu pagi di kawasan CFD Sudirman, Jakarta. Penyebutan unik bukan tanpa alasan, hal itu dikarenakan seluruh anggotanya yang merupakan warga disabilitas tunanetra. Kelompok musik ini digawangi oleh Nasripan, Ipul, Hendri, Budi, Sumantri, dan Sumirah. Budi  (kanan) dan Sumantri (kiri) anggota  Smart Voice Menurut Sumirah (40) Smart Voice terbentuk pada tahun 2018 lalu. Awalnya karena seluruh anggotanya yang merupakan binaan sebuah panti sosial tunanetra dibilangan Bekasi, Jawa Barat. Disanalah mereka dilatih kete